Rabu, 09 Maret 2016

Tips Cepat Naik Pangkat Point Blank Garena Indonesia

Semenjak Point Blank Indonesia berpindah-tangan ke publisher Garena Indonesia, ada banyak perubahan yang terjadi seperti fitur FairPlay, benefit Cyberindo, main bareng GM PB Garena Indonesia dan masih banyak yang lain.

Salah satu game online terpopuler dan digemari oleh banyak orang. Tak hanya kalangan remaja, anak-anak, bahkan orang dewasa juga mengenal game FPS ini. Bahkan, sebagian besar troopers (sebutan bagi mereka yang bermain PB Garena Indonesia) menggunakan program illegal (cheat) PB Garena Indonesia agar dapat menang setiap kali bermain Point Blank. Padahal, sebagai troopers baru atau yang sudah lama, ada beberapa tips bermain PB Garena, cara pakai title PB Garena dan bahkan tips bermain dengan cheater PB Garena Indonesia yang dapat kalian baca agar dapat memenangkan pertempuran.

Tips Cepat Naik Pangkat Point Blank Garena Indonesia

Memang, agar troopers dapat menang dan cepat naik pangkat PB Garena Indonesia tanpa cheat harus banyak berlatih dan tetap memang prinsip #mainbersih. Jangan sampai Anda menggunakan cheat PB Garena Indonesia agar bisa menang main Point Blank. Ada berbagai jenis cheat PB yang seringkali digunakan troopers seperti cheat tembus tembok (wall-hack), cheat masuk dalam tanah, cheat bomber-man, cheat peluru tidak habis, hack weapon, dan masih banyak yang lain.

TutGWarnetGold kali ini akan berbagi tips cepat naik pangkat Point Blank Garena Indonesia tanpa menggunakan program illegal (cheat). Simak artikelnya dibawah.

Tips Cepat Naik Pangkat Point Blank Garena Indonesia

1. Masuk dan Bermain di Server Premium

Dengan bermain di server premium PB Garena Indonesia, kita dapat dengan cepat naik pangkat karena perolehan EXP dan POINT lebih banyak dibandingkan dengan server biasa.

Saat ini, masih banyak troopers yang tidak dapat masuk ke server premium PB Garena Indonesia karena belum melakukan verifikasi akun PB dengan HP. Selain mendapatkan EXP dan Point yang banyak, kita juga dapat terhindar dari cheater.

2. Sering Bermain di Mode Bom Mission dan Mode Destroy Mission

Dengan sering bermain di mode Bom Mission, Anda akan menghasilkan EXP dan Point yang banyak jika dibandingkan dengan mode yang lain seperti Death Match, Zombie dan yang lain. Pastikan kamu seringkali memasang bom dan melakukan defuse bom agar mendapat tambahan EXP.

Tapi ingat juga untuk membunuh musuh sebanyak-banyaknya karna akan mempengaruhi perolehan EXP dan Point kamu nantinya.

Pada mode Destroy Mission, kita  diperintahkan untuk menghancurkan heli (Blue Team) dan meghancurkan generator (Red Team). Setiap menembak heli/generator akan mendapatkan sekitar 15 exp setiap mencapai target. Jangan buang peluru untuk membunuh lawan fokuslah untuk menghancurkan generator/heli karna syarat untuk menang adalah menghancurkan generator/heli.

3. Lakukan GB Misi dengan Troopers Lain

Dengan melakukan GB Misi, kamu akan mendapatkan banyak EXP dengan cepat dan mudah walaupun hal ini dianggap perbuatan illegal dan dapat membuat akun Garena kena banned.  Tapi berdasarkan pengalaman penulis, sudah ada beberapa teman yang sering melakukan GB Misi PB Garena GB Misi tidak kena banned juga.

Dari beberapa tips cepat naik pangkat PB Garena Indonesia diatas, mana yang pernah kamu lakukan? Atau mungkin kamu punya tips lain, silahkan berikan komentar kamu dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen