Kamis, 31 Maret 2016

Cara Update dan Install CrossFire 2.0 Indonesia Lytogame

Tampaknya sudah ada banyak player yang telah menikmati Update CrossFire 2.0 yang sudah dikabarkan beberapa minggu lalu. Akan tetapi, hingga saat ini masih ada juga yang mengalami error update CrossFire 2.0 yang menggunakan client game CrossFire lama.

Memang, ada banyak hal baru yang diberikan pada update CrossFire 2.0 ini, yang dapat kamu baca selengkapnya halaman teaser CrossFire Indonesia. Dari sisi Interface, Rank Match, Karakter 2.0, Map baru yaitu Black Widow 2.0, Egypt 2.0, Transport Ship 2.0, serta Kapsul terbaru yaitu Ares Kapsul A dan Ares Kapsul B. Dengan begitu, akan menambah keseruan playernya bermain dan semangat berperang serta mengkoleksi senjata.

Cara Update dan Install CrossFire 2.0 Indonesia Lytogame

Tapi hingga saat ini, masih ada beberapa player yang punya masalah error update CrossFire 2.0 dengan menggunakan client game yang lama. Untuk itu, TutGWarnetGold akan berbagi bagaimana cara update dan install CrossFire 2.0 dari klien game yang lama.

Cara Update dan Install CrossFire 2.0 Indonesia Lytogame

Untuk menggunakan client game CrossFire 2.0 Indonesia, kamu terlebih dahulu harus download full client CrossFire 2.0 atau manual patch CrossFire 2.0 jika mempunyai client game yang lama. Setelah itu ikuti cara update dan install dibawah ini:

Update Client Game CrossFire Lama

1. Pastikan kamu mempunyai client game CrossFire Indonesia yang lama 

2. Tidak perlu download Full Client CrossFire 2.0, download manual patch CrossFire 2.0 saja pada link yang tersedia dibawah.

3. Setelah berhasil download kemudian ekstrak file ManualPatch_CF20_20160330.rar

4. Copy semua file yang ada di folder ManualPatch_CF20_20160330 kemudian paste ke folder instalasi client game CrossFire yang lama.

5. Jika kamu mengalami error, download patch fix RB001.REZ disini lalu ekstrak dan copy ke folder rez instalasi CrossFire Indonesia.

Full Client CrossFire 2.0 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen