Rabu, 16 Maret 2016

Garena Indonesia Hadirkan Engine Baru di FIFA Online 3

Ada yang baru dan berbeda pada salah satu game yang dipublikasikan oleh Garena Indonesia yaitu FIFA Online 3. Berdasarkan dari informasi resmi dari situs FIFA Online 3 Garena Indonesia, telah hadir perubahan dengan Engine Baru.

Tampaknya Garena Indonesia sengaja melakukan update Engine baru untuk FIFA Online 3 pada hari ini karena tanggal 16 Maret 2016 adalah ulang tahun FIFA Online 3 Indonesia yang ke-2. 

Engine Baru FIFA Online 3

Dengan hadirnya Engine Baru FIFA Online 3 ini, akan membawa para pemainnya masuk ke dalam permainan yang lebih nyata karena disajikan dengan kualitas grafik yang jauh lebih bagus, gerakan yang lebih halus dan pertandingan yang lebih "mantap".

Bukan hanya itu saja, ada juga transfer antar club sesuai perpindahan dari musim 2014 ke musim 2015. Managers FIFA Online 3 akan mendapatkan hadiah yang banyak dan menarik. Hadiah untuk kenaikan level manager akan bertambah, manager baru dapat menikmati hadiah lebih banyak saat naik level dan manager lama tentunya akan dikompensasi sesuai level yang sudah diraih. Hadiah untuk mode rangking, liga dan cup juga disesuaikan, untuk menjangkau manager yang menyukai tipe permainan yang berbeda-beda.

Pada ulang tahun FIFA Online 3 Indonesia ini, akan diselenggarakan Anniversary Tournament di 32 kota dan juga Newbie Tournament untuk menjangkau pemain-pemain baru di 24 kota. Garena Indonesia selaku publisher resmi FIFA Online 3 menyediakan total hadiah uang tunai sebesar 80 juta rupiah untuk kedua tournament tersebut. Selain hadiah uang tunai, para pemenang juga akan memperoleh tiket ke ajang tournament Internasional di pertengahan tahun 2016 ini.

Anniversary Tournament FIFA Online 3 Garena Indonesia

Tunggu apalagi, ayo daftar Anniversary Tournament  secara online di http://fo3.garena.co.id/arena

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen