Kamis, 17 Maret 2016

5 Ciri dan Cara Melawan Musuh Pengguna Cheat PB Garena Indonesia

Hingga saat ini, troopers Point Blank Garena Indonesia masih ada yang sering menggunakan program illegal (cheat) agar bisa cepat naik pangkat dan selalu menang dalam pertempuran. Akan tetapi, masih ada beberapa orang yang belum mengetahui ciri dan cara melawan cheater (pengguna cheat) PB Garena Indonesia.

Bukan hanya di server biasa, ada juga troopers yang menggunakan cheat PB Garena Indonesia di Server Premium juga. Padahal, tim PB Garena sengaja membuat Server Premium agar dapat mengurangi pengguna cheat.

5 Ciri dan Cara Melawan Musuh Pengguna Cheat PB Garena Indonesia

Kali ini, TutGWarnetGold akan berbagi cara mengetahui ciri-ciri dan cara menghadapi cheater PB Garena Indonesia dibawah ini:

5 Ciri dan Cara Melawan Musuh Pengguna Cheat PB Garena Indonesia

1. Cheat Auto HS/Aimbot

Banyak pemain PB Garena Indonesia (troopers) yang menggunakan jenis cheat ini karena selain menambah persentasi headshoot juga kita dapat membunuh musuh dengan cara menembak otomatis langsung ke kepala walaupun tembakannya ke arah lain.

"Saking" berbahanya cheat PB Garena Indonesia jenis ini, tembakan musuh yang kesana kemari berubah arahnya menmbak kepala. Bahkan ada juga cheat headshoot PB Garena, jika terkena badan akan terdeteksi kill-nya jadi HeadShoot (HS).

Cara Menghadapi/Melawan Cheater Auto-HS (HeadShoot)

Untuk menghadapi cheater HS PB Garena Indonesia, dibutuhkan kerjasama tim yang baik, dengan cara membagi area lawan dengan beberapa teman untuk menyerang dan sebagiannya lagi bertahan di belakang, troopers yang menyerang mungkin dengan sangat mudah akan di-kill oleh pengguna cheat tadi. Setelah cheater kebahisan peluru dan melakukan reload, sebagian tim yang bertahan tadi melakukan serangan.

2. Cheat WallHack (WH)

Pengguna cheat WH PB Garena Indonesia layaknya seperti menggunakan kacamata tembus pandang, yang mana dapat melihat keberadaan musuh sekalipun itu dibalik tembok yang tebal.

Ciri cheater PB Garena ini dengan mudah diketahui dengan cara melihat gerak-geriknya yang dapat dengan mudah melihat keberadaan dan meng-kill musuhnya. Jika kamu pernah bersembunyi saat bertempur dan tiba-tiba ditembak oleh musuh, kemungkinan besar troopers itu adalah cheater WH (wall-hack). 

Terkadang juga, seseorang mengira musuhnya adalah pengguna cheat WH padahal itu dikarenakan spion-an atau memang sudah "gamer pro". Jika kamu memang sudah termasuk kategori "gamer pro", dengan mudah dapat mengetahui apakah lawan atau teman kamu menggunakan cheat wall-hack atau tidak.

Cara Menghadapi/Melawan Cheater WH (Wall-Hack)

Jika kamu bertemu dengan musuh yang menggunakan cheat WH PB Garena Indonesia, tidak perlu langsung panik atau khawatir karena cheater jenis ini tergolong biasa dan hanya menggunakan penglihatan yang tembus pandang dan tetap menggunakan skill-nya sendiri saat bertempur. Jadi, kemenangan tergantung dari skill kamu sendiri.

3. Cheat Wall-Name

Dengan menggunakan cheat PB Garena Indonesia yang satu ini, memungkinkan dia dapat melihat posisi musuh dengan melihat nickname-nya orang lain walaupun bukan dari tim-nya sendiri.

Umumnya, yang mengguna cheat wall-name dapat diketahui dengan memperhatikan arah mana yang dituju oleh musuh ataupun teman, dan memperhatikan player yang dibunuh olehnya. Cheater ini sengaja memilih player tertentu untuk dibunuh dengan melihat nick-nya.

Cara Menghadapi/Melawan Cheater WH (Wall-Hack)

Gunakan kemampuanmu semaksimal mungkin saat bertempur untuk memenangkan pertempuran..

4. Cheat 1 Hit/Shoot

Pernah melihat musuh atau teman yang menembak sekali saja dan musuh langsung terbunuh padahal tidak menggunakan Hollow dan HeasShoot? Kemungkinan pemain tersebut menggunakan cheat 1 hit/shoot, yang mana hanya dengan sekali tembakan saja musuh langsung mati.

Salah satu ciri yang sangat mudah dilihat dari troopers yang menggunakan cheat ini adalah hanya dengan sekali tembak langsung mati, kalau kamu mengalami kejadian seperti langsung mati dalam sekejap berarti musuh yang kamu lawan adalah cheater, ada juga wall-shoot, cheater tersebut bisa membunuh musuh yang berada di balik tembok sekalipun, tembakan yang dibuatnya akan menembus tembok dan mengenai kita.

5. Cheat Plant dan Defuse

Pemain yang menggunakan cheat plant and defuse ini dapat memasang dan mematikan bom oleh diri sendiri dengan otomatis saat berada di mode Bomb Mission.

Seorang player, tanpa diketahui keberadaannya langsung dapat memasang bomb dan mendefuse oleh dirinya sendiri, bisa dilihat di scoreboard akhir pertandingan untuk melihat siapa pelaku nya, dibagian mission, siapa yang paling banyak jumlahnya maka dialah pelakunya.

Mungkin kamu pernah mendapati ciri dan melawan pengguna cheat PB Garena Indonesia atau bahkan terkadang masih susah mengenalinya. Akan tetapi, bagi mereka yang sudah "pro" atau sudah lama bermain PB Garena Indonesia akan mudah membedakan mana cheater atau bukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen