Senin, 29 Februari 2016

Cara Bermain dengan Cheater PB Garena

Salah satu game online FPS terpopuler saat ini adalah Point Blank Garena Indonesia yang dipublikasikan oleh Garena Indonesia sehingga banyak dari troopers yang bermain dengan menggunakan program illegal (cheat). Bagaimana cara mengetahui dan main "bareng" dengan cheater PB Garena?

Troopers PB Garena Indonesia yang menggunakan cheat disebut Cheater. Mereka bermain curang dengan menggunakan program illegal, player ini dapat dengan mudahnya melakukan kill pada musuh yang dihadapinya maupun bisa menghindari serangan dari musuh dengan mudahnya juga.

Cara Bermain dengan Cheater PB Garena

Lalu bagaimana cara mengetahui troopers yang pakai cheat dan tips bermain game dengan cheater PB Garena Indonesia? Apa saja yang harus kamu lakukan jika bertemu dengan cheater saat bermain game Point Blank Garena Indonesia?

Tips Bermain dengan Cheater PB Garena Indonesia

1. Tidak perlu khawatir, jangan emosi, dan mengatakan hal yang tidak pantas seperti menghina, berkata kasar di chat. Jika cheater sudah masuk ke dalam room atau server premium, kita tidak perlu berdebat karena hal tersebut tidak ada gunanya, kita tidak dapat menyingkirkannya bila sudah memasuki pertempuran, apapun yang terjadi itu sudah terjadi.

2. Alangkah bagusnya jika troopers juga mengetahui cara untuk cari dan mengindari server cheat PB Garena Indonesia. Akan tetapi, jika sudah terlanjur bertemu di room, mulailah untuk melawannya, atur strategi untuk menyerang cheater tersebut, atau jika tidak, cobalah untuk bertahan, tidak perlu takut akan hal cheater atau bukan, jika sedang dalam pertempuran kita tidak boleh mengeluh akan semua hal yang terjadi dalam medan pertempurannya, dan tidak boleh menyerah begitu saja, tetaplah bertahan sampai pertempurannya selesai, tidak seperti di dunia nyata, didalam game simulasi perang ini kita diberikan limit waktu untuk berperang.

3. Pertempuran telah selesai, jika kamu seorang prajurit perang di dunia nyata, pastinya setiap selesai melakukan tugas pasti diharuskan untuk melaporkan setiap kejadian yang terjadi dalam medan perang seperti melihat musuh dengan menggunakan senjata yang lebih maju, musuh cyborg, ada tank dll ke pemimpin, akan tetapi berbeda dengan berperang di dalam game ini, setiap kejadian yang terjadi dalam pertempuran, kamu akan mengolahnya sendiri, kamulah pemimpin dalam perang ini, setelah perang, kamu bisa mempelajari hal yang terjadi sebelumnya, apa kamu akan mencoba berusaha lebih keras lagi ingin mengalahkan cheater itu? atau tidak... itu semua tergantung kamu sendiri mau bagaimana, apa hanya akan berdiam diri saja ketika ketemu cheater? hanya akan emosi saja tanpa melakukan suatu hal?

Dari 3 tips bermain dengan cheater PB Garena Indonesia diatas, tentunya ada salah satu hal yang pernah kamu lakukan 'kan. Mungkin kamu punya tips atau cara menghadapi pengguna cheat PB Garena? Berikan komentar Anda dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen