Senin, 01 Februari 2016

Cara Daftar AirPay Loket Garena Indonesia

Saat ini, AirPay Loket masih dalam tahap beta sehingga masih banyak orang, khusunya member Cyberindo yang mempertanyakan bagaimana cara daftar AirPay Loket Garena Indonesia.

Dengan kehadiran produk baru dari Garena Indonesia yang berupa berupa layanan pembayaran online, AirPay Loket. Akan membuat kita sebagai pemilik warnet dapat menghasilkan pendapatan lebih dan keuntungan lainnya, langsung dari Garena Indonesia.

Dengan PPOB Garena Indonesia ini, tagihan menjadi lebih mudah dan praktis. Memungkinkan kita nantinya dapat beli voucher pulsa, voucher game, dan pembayaran tagihan seperti PLN dan PDAM.

Cara Daftar AirPay Loket Garena Indonesia
Daftar AirPay Loket
Agar Anda bisa daftar retailer AirPay Loket, sebaiknya terlebih dahulu harus punya Cafe ID GCA atau daftar Warnet Cyebrindo Garena. Simak cara daftar AirPay Loket dibawah ini:

Cara Daftar AirPay Loket Garena Indonesia

1. Kunjungi situs resmi AirPay Loket http://www.airpay.co.id kemudian tekan tombol DAFTAR yang ada pada gambar halaman utama.

Daftar Member AirPay Loket Garena

2. Masukkan data lengkap Anda seperti Cafe ID, No. HP dan No. KTP kemudian beri tanda centang pada "Saya sudah membaca dan setuju dengan Terms & Conditions tersebut" dan "I'm not a robot"

3. Tekan tombol REGISTRASI

4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke HP Anda.

5. Tunggu hingga Costumer Service (CS) AirPay Loket munghubungi Anda dalam waktu kurang lebih 5 menit untuk melakukan verifikasi data.

6. Jika verifikasi data berhasil, username dan password AirPay Loket akan dikirimkan langsung ke nomor handphone Anda.

7. Lakukan top-up pertama secara tunai atau transfer via Bank Mandiri, BCA, dan CIMB Niaga.

Dengan mengikuti langkah diatas, Anda dapat daftar jadi Retailer AirPay Loket.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen