Senin, 01 Februari 2016

7 Hal Penting Tentang AirPay Loket Yang Harus Kamu Ketahui

Anda mungkin sudah mengetahui apa itu AirPay Loket 'kan. Akan tetapi, ada beberapa hal penting yang harus diketahui mengenai layanan PPOB dari Garena Indonesia itu.

Bagi Anda yang telah mendaftar Warnet Cyberindo, sangat disayangkan jika tidak mengetahui beberapa hal penting tentang AirPay Loket dibawah karena akan memberikan banyak keuntungan khususnya mengenai cash PB Garena Indonesia.

7 Hal Penting Tentang AirPay Loket Yang Harus Kamu Ketahui

Apa saja yang harus kita ketahui sebelum mendaftar AirPay Loket, produk terbaru layanan pembayaran online dari Garena Indonesia tersebut?

7 Hal Penting Yang Harus Kamu Ketahui Tentang AirPay Loket

1. Apa Itu dan Kegunaan AirPay Loket?

Saya sudah sharing sebelumnya artikel tentang AirPlay Loket. Iya betul, produk terbaru dari Garena Indonesia ini merupakan layanan loket pembayaran online yang aman dan terpercaya. untuk berbagai kebutuhan seperti voucher game online (termasuk cash PB Garena Indonesia), pulsa, PLN dan lainnya.

2. Kelebihan AirPay Loket daripada PPOB Lain

Dengan mendaftar Airpay Loket, kita akan mendapatkan layanan terbaik dari Garena Indonesia, jasa penjemputan dana deposit bagi yang belum memiliki rekening bank dan yang lebih penting adalah dapat voucher game Garena Indonesia termurah.

3. Bagaimana Cara Daftar AirPay Loket?

Untuk bergabung atau daftar akun AirPay Garena Indonesia caranya sangat mudah. Anda dapat baca tutorialnya disini atau mengikuti langkah dibawah.

1. Klik menu Daftar di website AirPay Loket http://www.airpay.co.id

2. Isi data Anda dengan lengkap kemudian klik Kirim

3. Customer Service AirPay akan menghubungi anda dalam waktu 5 menit untuk melakukan verifikasi data

4. Setelah proses verifikasi selesai, kami akan mengirimkan Username dan Password melalui sms ke nomor yang telah Anda daftarkan

5. Anda dapat menggunakan Username dan Password yang kami kirimkan untuk Login dan mulai bertransaksi bersama AirPay Loket

4. Berapa Minimal Saldo Deposit di AirPay Loket?

Bagi Anda yang belum bergabung, dibutuhkan minimal deposit yang harus disetorkan secara tunai atau transfer via Bank sebesar Rp. 100.000,00

5. Cara Deposit di AirPay Loket?

Untuk melakukan top-up atau deposit saldo di AirPay, terlebih dahulu Anda harus login dengan id dan password AirPay, kemudian mengikuti langkah berikut ini:

1. Klik menu Top-Up di AirPay Client kemudian masukkan nominal atau jumalh top-up, minimal Rp 100.000,00 tanpa tanda titik.


2. Masukkan nomor handphone (HP) kemudian tekan tombol "Send Code" 

3. Masukkan kode yang dikirim melalui SMS pada kolom "Masukkan kode" lalu tekan tombol "Request Topup".


Jika request topup diterima oleh AirPay loket sebelum pukul 16.00WIB, maka penjemputan dana akan dilakukan pada hari itu juga tapi jika tidak, melewati pukul 16.00WIB, akan dilakukan besok sebelum pukul 11.00

6.  Cara Beli/Transaksi Voucher Game Online di AirPay Loket

1. Anda telebih dahulu harus login dengan usernam dan password AirPay Loket di https://loket.airpay.co.id/#/login

2. Pilih salah satu produk dari kategori game, misalnya Garena kemudian pilih salah satu voucher game yang diinginkan.

3. Tentukan jumlah berapa banyak voucher game yang dipilih akan dijual lalu tekan tombol Jual.

4. Pilih cara menampilkan kode voucher apakah Print atau SMS.

7. Cara Transaksi Pulsa dan PLN di AirPay Loket

Untuk melakukan transaksi di AirPay Loket untuk produk Pulsa dan PLN caranya hampir sama dengan transaksi voucher game online. Untuk pulsa, masuk ke menu kategori PULSA sedangkan PLN masuk ke menu BILL.

Dengan begitu, Anda yang baru daftar akun AirPay Loket akan mudah untuk bertransaksi seperti top-up, beli voucher game dan lainnya setelah mengetahui 7 hal penting tentan AirPay Loket diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen