Kamis, 19 Mei 2016

Supercell Adakan Acara Komunitas Clash of Clans Pertama, ClashCon 2015

Selaku pengembang dari game mobile popular Clash of Clans, Supercell akan mengadakan event pertama komunitasnya yang diberi nama ClashCon 2015, yang akan digelar bulan Oktober. Supercell ingin komunitas Clash of Clans dari seluruh dunia bertemu dalam satu acara konferensi pada acara ini. Partisipan yang berasal lebih dari 30 negara diharapkan akan hadir.

ClashCon 2015 dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 24 Oktober 2015 dan diselenggarakan di Messukeskus Expo and Convention Centre di Helsinki, Finlandia. Acara ini akan dimulai pada pukul 12 siang, waktu setempat, dan ditutup pukul 9 malam. Untuk masuk ke acara ini diberlakukan tiket yang juga dijual secara online seharga 99 Euro atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Tiket ini termasuk makanan, minuman, clash loot, workshop dan banyak lagi.
Berbagai event rencananya akan digelar pada ClashCon 2015 dan termasuk turnamen yang akan mempertemukan top clasher bertanding di clan war, event ini akan diadakan di stage utama. Selain itu ada workshop dan panel diskusi mengenai bagaimana mendapatkan tiga bintang pada clan war dan partisipan juga dapat belajar bagaimana cara memenangkan semua single war di panel diskusi The Art of War.
Supercell juga berjanji untuk memberikan kejutan spesial lainnya untuk para pengunjung selain T-Shirt gratis yang akan semuanya dapatkan pada ClashCon 2015.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen