Kamis, 12 Mei 2016

13 Aplikasi Game Android Offline Terbaru Terbaik Gratis

Aplikasi Game Android Offline Terbaru –   Salah satu cara menikmati waktu kosong dengan Handphone di genggaman, Game hanphone sekarang ini terlihat sudah mengalami banyak kemajuan, lebih menarik dan lebih real. bahkan banyak yang berpendapat bahwa Game adalah salah satu alasan seseorang membeli HP android. Aplikasi game ini bukan hanya di sukai kaum pria bahkan wanita juga banyak yang suka dengan aplikasi yang sering membuat seseorang lupa waktu ini. Kira-kira game apa saja yang paling disukai mereka dan bisa di mainkan tanpa terkoneksi dengan internet. meskipun game offline namun tetap berasa game terseru yang harus sobat coba. untuk itu saya akan menulis tentang Aplikasi Game Android Offline / tanpa internet Terbaik yang bisa di download dengan gratis yang selalu seru untuk di coba..


Bagi sebagian bermain game offline itu lebih menyenangkan daripada bermain game online. alasannya tentu berbeda beda. Game offline dan game online memang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing namun yang paling menyenangkan dari game offline dibanginkan game online adalah pengguna android bisa leluasa bermain kapan dan dimanapun tanpa memikirkan koneksi internet yang kadang lambat.  Sedankan game kelebihan online itu biasanya karena game ini bisa di mainkan banyak pengguna HP android dalam satu game sehingga jangkauan lebih luas permainan bisa lebih menyenangkan karena kita bisa bermain game melawan pengguna android lain / bukan robot.


Bermacam-macam game berdasarkan categori seperti game strategi, game perang, game balapan, game Game offline ini adalah game paling banyak di mainkan oleh pengguna android. game berikut ini adalah game-game yang masih selalu ngetrend dari dulu sampai sekarang tahun 2016. sobat pun juga bisa ikut memainkan game android terbaik yang ada di bawah ini.


Plants VS Zombie













game android offline terbaikGame offline terbaik yang pertama adalah game seru dan selalu ngetrend namanya adalah plant vs zombies. Game ini ini sudah menjadi game favorit tak hanya anak-anak bahkan dewasa juga banyak yang kecanduan dengan game ini. game ini sebenarnya mempunyai strategi yang simple yaitu bertahan selama mungkin dari xombie-xombie yang masuk ke rumah namun di sebaliknya disana sobat harus jeli dalam memilih “plants” atau tanaman yang mempunyai fungsi yang kompleks karena setiap tanaman mempunyai fungsi yang berbeda sehingga tanaman yang di pilih akan membantu sobat mengalahkan zombie tersebut.
Temple Run 2 game android terbaik tanpa koneksi internet temple run2Game offline terbaru dan terbaik berikutnya adalah game temple of run yang akan mengajak sobat berlari kesana kemari menghindari monster ganas dengan kuku-kuku nya yang tajam yang siap menerkam, player harus selalu bisa berlari sesuai arah tanpa salah sedikitpun atau nanti terjatuh ke jurang yang dalam atau tertangkap monster ganas yang tanpa lelah mengejar dari belakang. Cara bermain game ini mirip dengan game subway surver hanya saja disini berbeda latar belakang dan berbeda pula figur yang di mainkan. cara bermain cukup mudah sobat pastikan jangan sampai terjatuh ke jurang dengan menggunakan jempol segesit mungkin.
Angry bird starwars 2 game android terbaru gratis angry starwars2Game offline berikutnya adalah Game lucu, unik, dan nggemesin penuh dengan ketajaman / akurasi tinggi sehingga angry birds ini bisa menghancurkan semua susunan yang ada di sana dengan ketapel yang meluncur. angry birds android ini sebelumnya sudah populer di versi PC kemudian sejak muncul nya platform smartphone seperti android angry bird semakin melejit namanya. yang bikin seru dari game ini adalah gameplay nya yang membuat pemain sobat bisa memainkan game ini dengan gratis.
Dragon Finga game android terbaru offline dan ngetrend 2016 dragon fingaGame terseru yang bisa sobat mainkan dengan gratis tanpa terhubung dengan internet. ukuran nya sekitar 70 MB dengan karakter yang keren sekaligus beken ini akan membuat siapa pun betah dan lupa waktu. tendangan demi tendangan yang siap di luncurkan demi mendapatkan kemenangan akan menghias layar gadget sobat. game penuh dengan aksi ini akan membuat mata tetap terbuka lebar dan jari jemari menari sambil bernyanyi.
Dungelot 2 game android terbaru offline terseru gratis sebuah game RPG yang bersetting dan bergameplay reward dan risk tergolong seru penuh kejutan. Game ini adalah bercerita tentang sebuah penjelajah bawah tanah seberapa lama sobat bisa bertahan?  melalui gerombolan monster haus darah yang siap memangsa siapa saja disana. Dungelot 2 adalah roguelike sangat sederhana dan menarik. Mengembangkan karakter Anda, menemukan dan meng-upgrade peralatan, berburu harta karun dan barang-barang yang berguna, dan, di atas semua, bertahan selama yang sobat bisa untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin.
Splashy Birds aplikasi game android offline terseru splashy birdaplikasi Permainan game berikutnya adalah splashy birds. main game ini membutuhkan sedikit kesabaran karena bagi seorang yang baru mencoba akan merasa sedikit kesulitan menjalankan game ini. Game dengan karakter burung terbang melewati celah celah untuk mendapatkan point ini mungkin akan meramaikan suasana hati saat sedang tidak melakukan apa-apa ada baiknya sobat coba game splashy bird. game buatan indonesia ini ada 3 karakter burung yang bisa sobat pilih. dan semua nya bisa langsung sobat mainkan.
Sky Force 2014 aplikasi game android terpopuler gratis offline skyforce 2014Nah Aplikasi game ini cocok bagi sobat yang suka dengan game bertemakan pesawat, namanya adalah Sky Force 2014. Salah satu game bergenre vertical shooter terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda dan bisa anda dapatkan secara gratis di google play store yang tentu saja mempunyai tingkat keseruan yang maksimal. Dengan kontroller swipe, game ini sudah bisa anda mainkan. Game Sky Force 2014 ini bisa menjadi salah satu game alternatif saat kuota internet smartphone anda sedang kosong atau tidak ada. Bermain secara liar di Sky Force 2014 dengan menembaki pesawat musuh anda dengan amunisi yang bisa berganti-ganti.
Soardownload game offline terbaik android gratis soarGame offline android gratis Soar adalah salah satu game terbaik yang unik dengan musik-musik electro yang keren. di game ini sobat akan banyak melakukan adegan terbang melambung tinggi. yang sobat lakukan adalah menjadi gaet pesawat tersebut. Mungkin yang baru mencoba game ini akan merasa bahwa  sound dan juga gameplaynya. berasa bernuansa elektro dance music yang akan menambah “gairah” ngegame.
Despicable Meaplikasi game android terbaru offline despicable
game offline android Selanjutnya game lucu ini di beri nama despicable me seperti pada film yang pernah sukses di tayangkan di berbagai bioskop di seluruh dunia. game ini mempunyai karakter yang unik seperti pisang dengan warna kuning gesit dan lincah menghindari setiap halangan yang ada di depannya. Game seru ini juga  bisa sobat download gratis lewat google play. cara main game ini mirip dengan memainkan temple run2 , minion akan berlari mengambil sebanyak mungkin pisang untuk menambah poin namun jangan lupa untuk menghindari dari berbagai
Subway surver  aplikasi game android terbaru terbaik subway surfersNah kalao game android offline yang satu ini tentunya sudah banyak yang tahu. Game yang bercerita tentang seorang bocah yang berlari di terowongan kereta  mengindari kejaran pak satpam karena mempunyai hobi mencorat-coret dinding terowongan. game ini membutuhkan mobilitas yang cepat agar tidak tertangkat oleh satpam dengan anjingnya yang selalu mengejar dari belakang. semakin jauh berlari akan semakin banyak poin yang akan didapat. jadi apakah sobat sudah siap bermain..
Fruit Ninja Freepermainan android tanpa koneksi internet terbaik fruit ninjagame android offline terbaik berikutnya adalah Game dengan kecepatan mengslice sana dan slice sini, sampai semua buah terbelah dan tercacah tapi jangan sampai kena bom jika tidak ingin poin berkurang. game fruit ninja ini sukses membius pengguna HP android  taka hanya anak-anak juga dewasa banyak yang menyukainya mungkin sobat juga menyukai game ini.  Fruit Ninja Free ini di google play store yang merupakan pasar aplikasi dan game android terbesar di dunia.
Zuma (marble legend) download permainan android terbaru zuma marble legendmasih ingat game ini khan.. game seru ini punya daya tarik tidak hanya kaum laki-laki bahkan kaum hawa juga menyukai game yang satu ini. dulu game ini hanya bisa dimainkan di PC namun sekarang sobat sudah bisa memainkan game ini di berbagai platform salah satunya adalah platfom android kesayangan sobat. saya rasa game ini adalah salah satu game yang selalu ngetrend dari dulu sampai sekarang.
Racing Climpaplikasi game android tanpa internet terbaik gratis racing climpgame balap yang unik ini sudah mewabah di android dan menjadi salah satu game terfaforit pengguna android. game racing climp ini membutuhkan keseimbangan untuk tetap berjalan di jalan yang  terjal naik dan turun jangan sampai terjungkal dan terbaik atau sobat akan mengulang dari awal.
Terima kasih, semoga game offline tanpa terkoneksi internet di atas semua bisa menghibur sobat semuanya…

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen