Selasa, 17 Mei 2016

3 Bahaya Menggunakan Cheat di Clash of Clans

Game.KapanLagi.com - Pernahkah gamer berpikir untuk menggunakan cara curang mendapatkan gems, elixir maupun dark elixir di game Clash of Clans, misalnya dengan menggunakan tool cheat ataupun hack. Sebelum kamu bermain curang menggunakan tool cheat ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan untuk tidak menggunakan cheat.
coc-hacks

1. Tidak Aman

Jika kamu search di Google mengenai cheat atau hack Clash of Clans banyak sekali situs yang menjanjikan bisa menambah gems, elixir maupun dark elixir. Toolnya kadang berupa file yang bisa diunduh atau hack secara online, sayangnya tidak bisa dipastikan apakah file tersebut aman, apakah ada script berbahaya yang bisa saja mencuri informasi rahasia di smartphone kamu, apalagi jika kamu pernah mendaftarkan kartu kredit di akun Google Play maupun Apple ID. Biasanya juga ada aplikasi yang sebelumnya minta login ke akun Google atau Apple, saya sarankan jangan memasukkan apapun, karena pembuat aplikasi itu akan mendapatkan username dan password kamu.
Untuk hack online pun sangat tidak disarankan. Saya mencoba salah satu situs hack Clash of Clans, disitu diminta untuk memasukkan id CoC dan jumlah gem, elixir serta dark elixir. Saya mencoba memasukkan id asal-asalan dan ternyata prosesnya tetap berjalan dan malahan dipastikan berhasil. Dan untuk meneruskan proses hack, kamu diminta untuk menyelesaikan survey dan beberapa situs ada yang meminta bayaran juga.

2. Kehilangan Akun Google atau Apple ID


Seperti yang sudah saya bilang diatas, ada aplikasi yang bisa saja mencuri data-data akun Google ataupun Apple milik kamu. Setelah mendapatkannya mereka akan mengganti passwordnya dan yang lebih berbahaya adalah membeli berbagai item di Google Play maupun di Apple Store dengan kartu kredit kamu.

3. Kehilangan Akun Clash of Clans


Memang ada beberapa tool cheat dan hack yang benar-benar bekerja, namun tentunya cara ini juga tidak aman. Karena jika kamu ketahuan Supercell menggunakan cheat maka siap-siap akun kamu di banned selamanya.
Suka artikel ini ?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen