Minggu, 17 April 2016

Hati-Hati Situs Phising Redeem Kode PB Garena Indonesia

Mungkin sudah ada banyak troopers yang terjebak dengan situs phising Redeem Tukar Kode PB Garena Indonesia setelah kemarin diadakannya streaming (nonton bareng) PBNC dan PBLC 2106 via situs streaming YouTube.

Tim PB Garena membagikan secara gratis kode redeem yang berisikan senjata gratis. Kamu sempat juga dapat senjata gratis PB Garena Indonesia kemarin, yang masing-masing berdurasi 1 hari 'kan. Lumayan untuk digunakan bertempur di medan perang :).


Akan tetatpi, tak sedikit dari troopers atau mungkin termasuk kamu sudah tertipu, kena atau masuk ke jebakan melalui situs phising tukar kode PB Garena Indonesia dengan menjanjikan berbagai senjata gratis dari kode redeem kemarin.

Bahkan, kemarin saya juga hampir tertipu situs phising tukar kode Point Blank Garena Indonesia karena situsnya sangat mirip dan dapat dikatakan hampir sama dengan situs aslinya sehingga akun PB Garena mereka terkena hack. Tapi beberapa troopers mungkin tidak termakan jebakan karena memperhatikan alamat atau url situs tersebut.

Sekali-lagi, hati-hati penipuan ataupun situs phising redeem kode PB Garena Indonesia yang dapat mengakibatkan akun atau char PB Garena Indonesia kena hack.

Situs Resmi Redeem Tukar Kode Point Blank Garena Indonesia



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen