Kamis, 21 April 2016

10 Game dengan Adegan Sex yang Tidak Boleh Dimainkan Anak Kecil

Video game memang sudah seharusnya memberikan sensasi yang menyenangkan bagi setiap penggunanya. Mulai dari perasaan tegang seperti game balapan di Android, mencekam, menghibur, hingga mengharu biru bisa disajikan oleh game yang hadir secara digital tersebut.


Namun tahukah kamu bahwa tidak semua game bisa dimainkan oleh semua umur? Game-game yang akan kami bahas di bawah ini mengandung adegan sex yang seharusnya tidak boleh dilihat oleh anak dibawah umur. Game apa sajakah itu? Cekidot!
10 Game dengan Adegan Sex yang Tidak Boleh Dimainkan Anak Kecil

10 Game dengan Adegan Sex Di Dalamnya
1. Alpha Protocol


Game pertama yang akan kita bahas ialah Alpha Protocol. Game ini sebenarnya memilii grafik yang cukup memukau, namun dinilai oleh para pemainnya sebagai salah satu game yang gagal karena terlalu datar degan cerita yang biasa saja.


Namun hal yang membuatnya menarik ialah game ini mengandung adegan syur yang cukup vulgar saat mempertunjukkan hubungan antara agen bernama SIE dengan Thornton. Bahaya banget deh jika dimainkan oleh anak-anak yang masih polos.

2. Far Cry 3: Blood Dragon


Berikutnya ialah game yang mungkin sudah kalian dengar sebelumnya. Game tersebut adalah Far Cry 3: Blood Dragon dan memiliki tampilan unik dengan sentuhan 80s yang kental. Game ini merupakan versi spin-off dari game utamanya yaitu Far Cry 3 dan memiliki adegan sex yang cukup unik.


Far Cry 3: Blood Dragon menampilkan adegan dewasa dalam bentuk siluet retro yang menarik. Terlepas dari gameplaynya yang asyik, namun tentu saja situasi adegan sex yang ada di dalamnya tidak cocok untuk dimainkan oleh anak-anak.

3. The Witcher 2


Game dengan latar belakang era medieval juga tidak luput dari adegan panas lho. The Witcher 2 salah satunya. Game yang cukup diminati oleh banyak orang ini juga menampilkan cutscene yang cukup menggoda, contohnya ialah saat Geralt melakukan hubungan dengan Triss di kolam renang.


Selain sangat terbuka, scene tersebut juga menggoda sekali. Bahaya deh pokoknya.

4. Mass Effect 2


Mass Effect 2 juga terkenal kok dalam keberhasilannya untuk menyajikan grafik yang memukau. Game ini juga memiliki adegan yang menggoda ketika Miranda Lawson sedang merayu Sheppard dan berujung adegan yang lebih panas.


Sayangnya, game ini juga menuai kritik karena tidak punya gameplay yang kuat dan mudah untuk dilupakan.

5. Dragon Age


Dragon Age yang fenomenal tersebut juga tidak lupa untuk kami masukkan ke list berikut ini. Game yang digarap oleh Bioware memang hampir seluruhnya menyematkan adegan panas di dalamnya. Salah satunya ya si Dragon Age ini.


Kamu bisa melihat peristiwa unik ketika karakter Morrigan dapat dirayu dan berujung adegan yang lebih dewasa, seperti di video di bawah ini.

6. Metro Last Light


Di urutan ke-enam ada game menegangkan bernama Metro Last Light. Game yang didominasi oleh suasana kelam di kegelapan tersebut juga tidak mau kalah dalam menghadirkan sensasi seksual di dalamnya.


Tokoh Artyom di dalam game ini berhubungan seksual dengan salah satu survivor yaitu Anna dan adegan tersebut berusaha menunjukkan bahwa di dunia serba kacau tersebut, masih ada harapan untuk menampilkan perilaku erotik.

7. Fahrenheit


Berikutnya ada game Fahrenheit. Game ini sebenarnya sudah jelas pernah menyajikan adegan seksual, namun sempat ditiadakan untuk platform Xbox dan PS2.


Akan tetapi, para pemain di PC tetap diberikan adegan tersebut dalam bentuk yang full. Fahrenheit menyuguhkan gameplay yang cukup menegangkan mengenai kasus pembunuhan berikut bumbu-bumbu paranormal dan aksi yang menantang.

8. Wolfenstein: The New Order


Wolfenstein: The New Order juga berhasil masuk ke dalam list kita kali ini. Game FPS penuh aksi ini memiliki grafik yang oke dengan beragam pertarungan yang juga menunjang cerita dengan baik.


Wolfenstein menyematkan adegan ketika tokoh utamanya yaitu Blazkowicz tertarik dengan seorang wanita dan berujung cutscene yang pastinya sudah dapat kalian tebak.

9. Far Cry 3


Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai Far Cry 3: Blood Dragon, rupanya pada game utamanya juga punya adegan hot lho. Seri Far Cry memang mengandung unsur kekerasan dan humor di dalamnya, tidak heran jika ia bisa saja memasukkan adegan berani ke cutscene yang ada.


Jika kamu ingin mendengar mantra-mantra dalam bahasa Indonesia pada sebuah game, maka game ini menarik untuk kamu simak.


10. GTA: San Andreas


Terakhir, ada game yang pastinya sudah bisa kamu tebak sebelumnya. Apalagi kalo bukan GTA: San Andreas. Game yang menampilkan semua hal mengenai penyimpangan masyarakat ini juga tidak luput dari adegan panas lho.


Cerita ini juga menjadi semakin kontroversial ketika pihak Rockstar selaku pengembang game tidak mengakui bahwa mereka memasukkan adegan panas ke dalam game mereka. Padahal sudah jelas bahwa ada pemain yang berhasil menemukan cara untuk melakukan sex di dalam game tersebut.

Itu dia 10 game yang seharusnya jangan dimainkan oleh anak kecil akibat mengandung adegan dewasa yang sangat vulgar. Apakah ada yang kami lewatkan? Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya.

1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen