Kamis, 28 April 2016

10+ Game Android Gratis Terbaik April 2016

Sudah penghujung bulan nih, guys. Seru kali ya kalau JalanTikus kasih kamu listikal game-game terbaik apa yang bisa dikategorikan sebagai game Android terbaik di bulan April? Penasaran nggak sih apa aja yang masuk ke kategori game Android terbaik bulan April 2016?


Meskipun game Android ini tidak masuk ke kategori game yang bikin otak kamu pintar, tapi game-game Android ini cukup bisa melatih kecekatanmu kok. Genrenya bermacam-macam mulai dari strategi sampai FPS. Langsung aja cek sendiri ya, berikut adalah 10+ Game Gratis dan Terbaik April 2016.

1. Clash Royale


Nggak heran dong kenapa game ini masuk ke listikal game Android terbaik di bulan April 2016? Ya gimana dong, Clash Royale bahkan berhasil menyaingi Clash of Clans di Top Chart Google Play. Clash Royale adalah game dengan genre Real Time Strategy yang mengharuskan kamu menyusun strategi hebat agar bisa menang dari setiap pertandingan.

2. Clash of Clans

Belom bisa mundur, meskipun sekarang sudah tersaingi Clash Royale, Clash of Clans sebagai game fenomenal yang berhasil membuat kaya raya developer-nya ini masih betah nongkrong di Top Chart Google Play loh. Clash of Clans adalah game bergenre Strategy yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

3. Piano Tiles 2

Kaget nggak sih ngeliat Piano Tiles 2 masuk ke game Android terbaik April 2016? Yah meskipun bukan game terbaru, Jaka juga nggak bisa ingkarin keadiktifan si game Piano Tiles 2 ini sih. Dalam game Piano Tiles 2 ini kamu hanya akan menekan tiles yang disediakan dalam setiap lagi. Tapi jangan kira mudah, tiles yang muncul akan semakin cepat loh!

4. Dream League Soccer 2016

Sepakbola emang nggak ada matinya ya. Mau di konsol, PC, atau pun smartphone selalu betah jadi game terbaik dan paling banyak diminati. Dream League Soccer 2016 adalah game sepakbola di Android yang memiliki jutaan pemain. Game Android terbaik ini siap mengajak kamu ke dalam pertandingan sepakbola dunia.

5. Domino QiuQiu: Domino99 KiuKiu

Mungkin kamu sebelumnya sudah sering dengar permainan Domino ya. Nah game Android Domino QiuQiu kini menjadi game favorit di platform Android. Kamu tinggal masuk dalam lobby dan duduk dalam pertandingan di banyak room yang tersedia. Persiapkan skill kamu dalam mengatur kartu-kartu Domino.

6. Plants vs. Zombies 2

Siapa sih yang nggak kenal game Plants vs. Zombies? Game yang awalnya merupakan game PC ini turut merambah ke platform Android. Bergabunglah dengan Crazy Dave dalam sebuah petualangan melawan Zombie. Kamu akan memiliki pasukan tanaman terbaru dengan kemampuan yang hebat. Kamu harus memberikan plant food supaya kekuatan super dari setiap tanaman kamu bisa keluar dalam upaya menjaga agar Zombie tidak menyerang.

7. 8 Ball Pool

Tahu permainan Billiard kan? Nah, game Billiard dengan judul 8 Ball Pool ini nggak sesusah ketika kamu main billiard di dunia nyata loh, dan pastinya punya tingkat keadiktifan yang berbeda. Dalam game ini kamu dapat mengatur sudut dan besarnya kekuatan dalam memukul bola dengan mudah. Selain bermain dengan komputer, kamu juga bisa menantang temanmu untuk main bersama.

8. Traffic Rider

Game Android terbaik kali ini datang dari genre balapan dengan mode endless. Traffic Rider membawa kamu ke game balapan di tingkatan terbaru dengan menambahkan full career mode, perspektif pandangan orang pertama, grafis yang lebih baik, dan suara rekaman motor asli. Dalam game ini kamu harus mengendarai motormu dalam jalanan tak berujung, upgrade atau membeli motor baru, lalu kalahkan misi yang diberikan pada career mode.

9. Alto's Adventure

Game Alto's Adventure ini bisa dibilang Google banget. Kenapa? Karena desain grafisnya sudah mengusung tema material design. Dalam game Android terbaik ini kamu menjadi seorang olahragawan di salju dan beberapa medan terjang lainnya. Bergabung dengan Alto dan temannya dalam bermain endless snowboarding odyssey dalam menaklukan pengunungan Alpine beserta daerah-daerah yang sudah ditinggalkan.

10. Real Wrestling 3D

Game olahraga Real Wrestling 3D yang satu ini tidak kalah serunya dengan game UFC lainnya. Game dengan kategori gulatini sangat digemari karena memiliki gameplay yang amat seru dan juga memiliki navigasi untuk menggerakkan jagoan kamu, seperti memukul, menghindar, dan lain sebagainya. Nggak heran dong Jaka masukin sebagai game Android terbaik di bulan April 2016?

11. Crisis Action-eSports FPS

Bisa dibilang sebagai Point Blank-nya Android, gimana bisa nggak masuk game Android terbaik coba? Crisis Action menghadirkan efek keren dan gameplay interaktif yang cukup mumpuni di kategori game FPS di Android. Game Android Point Blank ini dilengkapi dengan Shop guna meng-upgrade senjata maupun karakter yang kamu mainkan dalam game.

Nah, gimana? Meskipun bukan game Android terbaru, tapi game-game Android gratis di atas masih patut kok dikatakan sebagai game Android terbaik di bulan April. Menurut kamu sendiri, game Android apa sih yang bisa dikatakan sebagai game Android terbaik di bulan April 2016? Tulis jawaban kamu pada kolom komentar ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen