Solusi Transfer Akun PB Tidak Diizinkan
Tampaknya, migrasi atau transfer akun PB Gemscool ke Garena Indonesia sampai saat ini masih membuat bingung para troopers.
Hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan di forum PB Garena dan Komunitas Game Indonesia di Facebook yang menanyakan perihal transfer akun PB tidak diizinkan dan tidak memenuhi kriteria.
Tentunya, akan muncul pesan tidak diizinkan dan tidak memenuhi peraturan transfer sehingga kamu tidak bisa transfer akun PB lama-mu. Pusing 'kan padahal inventory senjata dan item in-game masih banyak ditambah dengan cash PB masih ada :(
TutGWarnetGold kali ini akan berikan solusi masalah transfer akun PB tidak diizinkan dan tidak memenuhi kriteria transfer buat yang mengalaminya.
Berdasarkan informasi resmi Gemscool yang dikutip dari lamannya, mengatakan bahwa tidak diizinkan transfer akun PB tersebut bukan atau diluar dari tanggung jawab publisher lama, karena persetujuan dalam kontrak adalah sampai langkah ketiga dibawah. Jadi, harus menghubungi pihak Garena Indonesia untuk hal ini.
Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh troopers mengenai akun transfer PB dibawah ini:
1. Bagaimana proses transfer akun ini ?
Jawaban :
Langkah 1 : Login akun Garena yang akan digunakan
Langkah 2 : Login akun Gemscool yang sudah diverifikasi
Langkah 3 : Login ke email yang sudah diverifikasi dan klik "Transfer"
SELESAI
Untuk permasalahan yang terjadi setelah langkah 3 selesai adalah diluar dari tanggung jawab kami, karena persetujuan dalam kontrak adalah sampai Langkah 3, silakan kamu menghubungi pihak garena untuk hal ini.
2. Kenapa kami berlakukan email terverifikasi untuk syarat transfer akun?
Jawaban :
Kami menetapkan hal ini sebagai syarat bahwa id tersebut adalah memang benar milik kalian dan sebagai jaminan agar id kalian tidak diambil alih oleh pihak lain.
3. Jika kami mengalami lupa password / email / hint apa yang perlu kami lakukan ?
Jawaban :
Silakan gunakan fitur Tanya jawab di http://www.gemscool.com/ bagian Gemscool CS
4. Apakah Bisa membatalkan proses transfer akun ?
Jawaban :
Untuk proses tersebut tidak bisa dilakukan terkait dengan rentan nya sebuah penggabungan data akun karena akan terjadi kesalahan yang tidak diinginkan, oleh sebab itu baca dan teliti semua proses nya sebelum melakukan akun transfer.
5. Mengapa ada item yang tidak masuk kedalam akun saya di garena ?
Jawaban :
Pihak kami sudah memberikan semua data base user kepada pihak developer / Zepetto tanpa ada yang di kurangi, jika terjadi ketidaksempurnaan dalam transfer akun silakan hubungi pihak developer.
6. Bagaimana cara melakukan verifikasi email ?
Jawaban :
-. Login ID dan Password
-. Pilih ubah informasi
-. Masukan kembali Password ID kamu
-. Pilih HINT ID yang kamu buat ketika membuat ID tersebut
-. Jawab pertanyaan HINT ID kamu dengan benar
(Apabila kamu lupa Pertanyaan dan atau Jawaban HINT ID kamu, maka kamu tidak dapat melakukan Verifikasi Email Gemscool!
Untuk Fasilitas Reset HINT ID gunakan Fasilitas Fitur Tanya Jawab Gemscool )
Lanjutkan Point berikutnya jika kamu telah mengisi HINT ID dan Jawaban dengan benar
-. Apabila ID kamu telah melakukan Verifikasi sebelumnya maka akan ada keterangan (Verifikasi Selesai)
-. Apabila ID kamu belum pernah melakukan Verifikasi sebelumnya makan kamu akan diminta memasukan email Verifikasi yang baru (Email harus aktif dan valid) Jika email pertama kamu tidak aktif kamu bisa menggunakan email aktif lain nya.
-. Periksa kembali data-data pribadi kamu lainnya dengan baik
-. Akhiri dengan me-Klik Tombol UBAH INFORMASI
Jika sudah sukses kamu akan menerima email balasan mengenai verivikasi dengan judul mail ([Otentifikasi Email Gemscool] Berikut adalah otentifikasi email yang Anda ajukan di Gemscool, Portal ) untuk beberapa email akan masuk ke Spam jadi silakan periksa pada bagian Spam.
7. Saya sudah mendapatkan balasan email verifikasi dengan menggunakan email dari Yahoo dan namun link tidak bisa di klik?
Jawaban :
-. Klik icon gear ( roda gigi ) / Help di sebelah pojok kanan atas
-. Pilih Setting / pengaturan
-. pada bagian Viewing email / tampilan email ada ( Full featured dan Basic )
-. Pilih Mail Version Basic
-. Kemudian Save
-. Pindahkan email tersebut dari Spam
Setelah itu baru link dapat kalian klik dan email kalian sudah di verifikasi
8. Saya sudah melakukan verifikasi namun tidak mendapatkan balasan email dari Gemscool
Jawaban :
-. Silakan periksa Spam pada mail kamu
9. Permasalahan apa yang perlu saya laporkan kepada pihak Gemscool?
Jawaban :
-. Masalah mengenai Verifikasi email
-. Lupa Hint / Password / Email Pertama
10. Permasalahan apa yang perlu saya laporkan kepada pihak Garena ?
Jawaban :
-. Segala macam bentuk error / tidak sukses nya transfer akun selai masalah mengenai Verifikasi, hint, Password dan email pertama
0 komentar:
Posting Komentar