Mau Migrasi Akun PB? Baca Ketentuan Transfer Akun Ini
Setelah kisruh soal transfer akun PB Gemscool ke Garena kemarin. Akhirnya, Garena Indonesia memberi kepastian mengenai migrasi atau transfer akun untuk game Point Blank (PB) Indonesia yang dimulai pada 21 Oktober hingga 6 November 2016.
Proses transfer akun PB tidak bisa dibatalkan, sehingga Garena Indonesia berharap agar troopers (julukan telah membaca semua peraturan transfer akun PB lama ke Garena Indonesia dibawah.
Kami sudah siapkan 10+ hal penting soal transfer akun PB yang TutGWarnetGold dikutip dari Forum Garena Indonesia.
Mengapa prosedur transfer akun memerlukan email yang telah terverifikasi?
Langkah ini merupakan kebijakan publisher PB yang lama. Walaupun pihak Garena telah berusaha untuk meniadakan ketentuan ini agar lebih banyak akun troopers yang dapat ditransfer, publisher yang lama tetap meminta hal ini tetap dilakukan sebagai persyaratan proses transfer akun.
Apa yang perlu saya lakukan apabila saya lupa dengan password / email / hint akun publisher lama saya?
Semua permasalahan tentang akun publisher yang lama hanya dapat diselesaikan oleh publisher yang lama karena adanya privacy policy mengenai data pribadi user.
Saya salah login akun Garena. Bagaimana cara saya membatalkan proses transfer akun ke akun Garena yang salah tersebut?
Kalian tidak bisa membatalkan proses tersebut, ini merupakan kebijakan dari publisher sebelumnya sebagai pemilik akun lama kalian di mana setelah kalian melakukan proses di website mereka, akun Garena kalian langsung diikat dengan akun publisher lama dan tidak ada pembatalan. Hal ini sudah kami usahakan juga agar proses bisa reversible (diubah atau diperbaiki) tetapi publisher lama bersikeras kalau ini adalah kebijakan untuk akun mereka.
Apa saja data yang akan ditransfer?
Data karakter seperti Point, EXP, senjata, title. Nickname dan cash tidak akan ditransfer. Selain itu, data-data antar pemain, seperti Friend List, pesan, Clan (termasuk status pemain di dalam clan seperti CM, staff, dsb) tidak akan ditransfer.
Mengapa ada item yang tidak masuk ke akun saya di Garena?
Data yang ada pada kami adalah database yang diberikan oleh publisher yang lama kepada developer. Item-item yang kalian terima hanyalah data-data yang ada di database tersebut.
Mengapa data di akun garena saya ditimpa dan tidak ditambahkan dengan statistik di akun publisher lama?
Karena kompatibilitas kedua sistem yang digunakan oleh kedua publisher berbeda, kami terpaksa menimpa statistik akun anda. Untuk menyimpan kedua akun tersebut, Anda disarankan untuk membuat akun baru yang akan ditimpa oleh akun Anda dari publisher sebelumnya.
Saya punya akun pb garena yg terverifikasi, tapi kena ban dan saya berkeberatan membuat baru, apakah saya tetap bisa men-transfer akun pb lama saya ke akun PB Garena Indonesia yg terkena ban?
Tidak. Akun anda terkena ban akibat perbuatan anda dan kami akan terus dengan tegas memegang prinsip fairplay! #cheatsekalibanselamanya
Kenapa hanya EXP, Point, Title, dan senjata saja yang ditransfer? Cash lama masih tersisa banyak, siapa yg bertanggung jawab atas cash lama saya?
Cash adalah tanggung jawab dari masing masing publisher dan data tersebut tidak dapat kami transfer. Seperti game-game lainnya yang telah ditutup, masing masing publisher berkewajiban untuk memberitahu user mereka akan hal tersebut secepat mungkin supaya user-user memiliki cukup waktu untuk menggunakan Cash dari masing masing game sebelum game ditutup atau dipindahkan ke publisher lainnya.
Mengapa saya tidak dapat melakukan transfer akun dan pesan yang saya terima adalah "Akun Anda tidak dapat ditransfer karena telah di-ban"?
Maaf, kami tidak dapat membantu hal tersebut dikarenakan kami hanya memproses data sebagaimana kami menerimanya dari publisher sebelumnya.
Akun PB Garena saya sebagai CM, tetapi di publisher sebelumya bukan CM. Setelah melakukan transfer akun apakah tetap sebagai CM?
Iya. Kami hanya mentransfer data character. Data clan tidak kami transfer.
Misalnya nama clan saya di publisher lama "A " dan di PB Garena Indonesia nama clan saya "B", apakah akan bermasalah?
Tidak akan ada masalah.
Saya belum melakukan verifikasi pada akun lama, tapi saya ingin melakukan transfer. Jika saya melakukan verifikasi saat ini juga ke publisher lama, apakah masih bisa melakukan transfer akun nantinya?
Tentu saja! Kamu tetap bisa melakukan transfer akun selama kamu melakukan transfer sebelum batas akhir proses transfer akun tanggal 6 November 2015.
Apakah akan ada pemberitahuan jika proses transfer berhasil atau gagal?
Tentu saja! Kalian akan menerima pemberitahuan mengenai keberhasilan proses akun transfer.
Saya ingin transfer akun tapi akun lama saya di hack, kemana saya harus melaporkan? Dan jika sudah kembali, apakah masih bisa mengikuti proses transfernya?
Kalian dapat menghubungi publisher PB yang lama. Mohon maaf, kami tidak dapat membantu segala permasalahan mengenai akun Point Blank publisher lama.
Saya sudah migrasi akun saya, kok pada saat saya login, belum ada perubahan di ID PB Garena saya?
Kita akan memindahkan data-data kamu pada saat maintenance. Jadi tidak akan mengganggu jalannya permainan.
Sudah mengerti 'kan dengan informasi dan hal penting perihal transfer akun PB lama ke Garena diatas, jika belum silahkan berikan komentar dibawah.
0 komentar:
Posting Komentar