Kamis, 07 Januari 2016

Tips Atasi Error Login ID Sedang Digunakan PB Garena Indonesia

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat kaget setelah login dan tekan tombol Mulai Point Blank di Messenger Garena Plus. Tiba-tiba ada notifikasi error Point Blank Garena Indonesia dengan pesan "ID Sedang Digunakan - Silahkan coba beberapa saat lagi".

PB Garena Indonesia ini sudah beberapa kali saya temui saat pelanggan warnet saya bermain game FPS nomor 1 di Indonesia itu. Padahal tidak ada orang lain yang mengetahui akun PB Garena Indonesia-nya.

Tips Atasi Error Login ID Sedang Digunakan PB Garena Indonesia
ID Sedang Digunakan PB Garena Indonesia
Nah, bagi Anda yang mengalami masalah error login "ID sedang digunakan, Silahkan coba beberapa saat lagi" bisa mengikuti tips ala TutGWarnetGold dibawah ini:

Tips Atasi Error Login ID Sedang Digunakan PB Garena Indonesia

1. Saat muncul pesan atau notifikasi ID sedang digunakan, tekan tombol OK dan seketika itu Point Bank akan exit game.

2. Tekan tombol tanda panah arah bawah yang ada di samping kanan profil PB Garena Indonesia kemudian pilih Logout.

Logout Messenger Plus PB Garena Indonesia
Logout Messenger Garena
3. Coba lagi login kembali dengan akun PB Garena Indonesia tadi kemudian tekan tombol Mulai Point Blank.

Login Messenger Plus PB Garena Indonesia
Messenger Plus Garena
Cara atasi masalah login "ID Sedang Digunakan" PB Garena Indonesia diatas, dapat juga kamu lakukan untuk game Garena Indonesia yang lain.

1 komentar:

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen