Selasa, 19 April 2016

Kumpulan Kombinasi Battle Deck Clash Royale Terbaik Arena 1-8

Mengatur kombinasi Battle Deck adalah hal yang cukup penting dilakukan di game Clash Royale. Dengan mengatur dan menggunakan kombinasi kartu terbaik, tentunya kamu tidak akan mudah kalah saat melakukan battle dengan orang lain.

Jika kamu bingung bagaimana cara mengatur kombinasi Battle Deck terkuat, di sini Saya akan memberikan beberapa contoh kombinasi kartu terkuat yang bisa digunakan di Clash Royale.

Baca Juga:
Cara Pakai Xmodgames Untuk Clash Royale Versi Terbaru
Perbedaan King Tower dan Arena Tower di Clash Royale
Macam-macam Arena di Clash Royale yang WAJIB Diketahui
Macam-macam Chest (Peti) di Clash Royale yang Wajib Diketahui

Kombinasi Battle Deck Clash Royale Terbaik
Kombinasi Battle Deck terbaik Clash Royale ini disusun secara lengkap mulai dari Arena 1, Arena 2, Arena 3, Arena 4, hingga Arena 8. Battle Deck Clash Royale terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Offensive, Defensive, dan Control. Perbedaan dari ketiga jenis Battle Deck antara lain:

Defensive: Battle Deck Defensive adalah jenis Battle Deck yang berfokus pada pertahanan saja. Kelebihan dari Battle Deck ini adalah serangan balik yang dihasilkan.

Offensive: Jenis Battle Deck Offensive adalah kebalikan dari Defensive. Battle Deck ini berfokus untuk menyerang langsung ke Tower musuh.

Control: Battle Deck Control adalah jenis Battle Deck yang memiliki keseimbangan antara Defensive dan Offensive. Dengan kata lain, jenis Battle Deck Control ini bisa digunakan untuk menyerang atau pun bertahan.

Arena 1

Defensive - Arena 1

#1 - Defensive Arena

#2 - Defensive Arena

#3 - Defensive Arena

#4 - Defensive Arena

#5 - Defensive Arena

#6 - Defensive Arena

#7 - Defensive Arena

#8 - Defensive Arena

#9 - Defensive Arena

#10 - Defensive Arena

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - Design by Thiet Nguyen