Solusi Error Mobile Smart Billing Tidak Ada Koneksi Smartbilling Sudah Online
Baru saja menggunakan aplikasi billing warnet di Android, Mobile Smart Billing dan mengalami error seperti dibawah. Jang cemas, karena error Mobile Smart Billing dengan pesan "tidak ada koneksi Smartbilling sudah online" bukan hanya kamu saja yang alami, tapi juga saya beberapa waktu yang lalu.
Masalah Mobile Smart Billing tersebut akan kamu dapati jika baru saja melakukan instalasi sistem operasi yang baru di komputer server atau billing dan baru saja selesai authentikasi Smart Billing.
Berdasarkan informasi resmi dari PT. EPIN dalam hal ini G-Warnet mengatakan bahwa permasalahan Mobile SB - tidak ada koneksi itu dapat diatasi sementara hanya dengan cara menghubungi Costumer Service (CS) G-Warnet untuk reset password verfikasi Mobile SB G-Warnet.
Jika masih belum paham, silahkan kunjungi situs resmi G-Warnet https://www.gwarnet.com atau dengan memberikan komentar kamu dibawah ya.
SB mobile saya tdk ada koneksi ke billing bang...tolong diatasi ya?
BalasHapus